Laman


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Kamis, 19 Mei 2011

Magic Seaweed

Satu lagi band reggae yang berasal dari Jakarta. Band tersebut adalah Magic Seaweed yang terbentuk pada tahun 2005. Setelah mengalami beberapa perombakan formasi dan juga sempat vakum, kini Magic Seaweed mempunyai formasi Tapenk T P Tomasouw (Vocal), Denis Pranto Sitompul (Gitar), Azhar Sacawiruna (Gitar), Nur Adi Mamen (Bass), Adimas Tejo Kusumo (Perkusi), Raynaldi Wahyu (Djembe), Summa Adi Putra (Keyboard/Touch), dan Wiki Prasetya (Drum).
Band ini memilih reggae sebagai pilihan bermusik mereka. Musiknya santai dan “easy listening” adalah alasan yang dikemukakan Summa, sang pemain keyboard, kepada kami. Dalam bermusik, mereka banyak terpengaruh oleh UB 40 , Big Mountain , dan Bob Marley. Dari beberapa alasan dan juga pengaruh bermusik mereka, mereka yakin bahwa musik mereka bisa diterima khalayak ramai. Dan mereka juga ingin musik reggae di indonesia maju terus. Tentunya sebuah harapan bersama para insan reggae yang patut diamini dan diperjuangkan.
Magic Seaweed hingga kini belum mempunyai album. Namun jika berbicara masalah karya atau lagu, mereka sudah menciptakan beberapa lagu. Sebut saja lagu-lagu berjudul Mentari, Kawan Lama, Songsong Hari Depan dan juga Natural Disaster. Ketika ditanya oleh kami, mereka mengharapkan ingin membuat sebuah album sesegera mungkin. Tentunya hal itu patut kita tunggu.
Bagi anda yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai Magic Seaweed, anda bisa menghubungi Adi (08561379327), dan juga Mochi (02192337343). Atau bisa juga mengunjungi mereka di Facebook, dan juga Reverbnation mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar