Laman


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Kamis, 19 Mei 2011

Coconut Head

Coconut Head dibentuk di Medan pada tanggal 23 April 2005. Berawal dari dibukanya studio musik dengan nama Coconut Head. Dan waktu kami membentuk band, kita sekalian buat nama band nya Coconut Head. Nama Coconut Head sendiri terinspirasi dari owner kami yang sebelumnya pernah mendirikan café Coconut Head di Phuket, Thailand.
Alasan kami memilih reggae Awalnya memang karena musik reggae masih asing di Medan, dengan kami memilih reggae sebagai genre band kami maka kami jadi yang pertama di Medan, memang karena reggae masih asing di Medan tapi perlahan bersama B.T (Vocal), Imam (Guitars), Ndhoi (Bass), Aldie (Percussions), Kiky (Drums), serta Tuty Chaney selaku manager kami, akhirnya kami bisa memperkenalkan musik yang diperkenalkan oleh Bob Marley ini kepada khalayak pecinta musik Medan. Selain itu reggae memang sudah menjadi darah yang mengalir di tubuh kami.
Yang menjadi influencer lagu-lagu Coconut Head yg terutama sudah pasti dari Bob Marley, selain itu juga dari Big Mountain, Peter Tosh, Jimmy Cliff, Tony Q Rastafara, Mbah Surip dan dari semua musisi reggae di dunia.
Sampai saat ini Coconut Head memang belum punya full album, tapi sedang dalam proses pengerjaan.
Tapi kami sudah memiliki beberapa single yang sudah air play di radio-radio di Kota Medan dan sekitarnya.
Kami berharap music reggae di Indonesia bisa lebih diterima oleh khalayak banyak dengan lebih sering diadakan acara musik reggae yang tidak hanya diadakan di Jawa saja tapi merata sampai ke pelosok daerah sehingga musik reggae bisa lebih akrab di telinga pecinta musik di Indonesia. Kami juga menginginkan reggae jangan selalu diidentikkan dengan ganja. Selama ini kalau kita membicarakan reggae pasti selalu dikaitkan dengan ganja, itu salah satu keinginan kita. Mengutip lirik lagu Tony Q Rastafara, “Regga ga harus gimbal, gimbal ga selalu reggae. Reggae ga harus beganjo, ganjo ga selalu reggae.” (Tony Q Rastafara – Reggae dot Com).
Contact Person :
Alamat : Jl. Denai Ujung No. 242 Medan
Email : coconuthead_indonesia@yahoo.com, coconuthead.indonesia@gmail.com
Facebook : COCONUT HEAD BANDCoconutHead IndonesiaCoconutHead KepalaKelapa
Twitter : @CoconutHeadBand
Reverbnation / Myspace
HP : 085296420006 / 085760646206 / 087868899706 (Road Manager / Zack)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar